Seven  Scent Perusahaan Kosmetik Bersertifikat Halal Pertama di Inggris

ilustrasi: The Halal Times
ilustrasi: The Times

London, 13 Rabi’ul Akhir 1437/23 Januari 2016 (MINA) – Meningkatnya pertumbuhan pasar halal, membuat perusahaan bibit minyak wangi Seven Scent menjadi pemasok parfum dan produk sejenisnya yang bersertifikat halal di Inggris.

Perusahaan tersebut memperoleh sertifikasi halal setelah menjalani proses audit secara manufaktur ekstensif oleh Trust Halal, sebuah lembaga sertifikasi halal di Inggris, demikian laporan The Halal times yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Sabtu (23/1).

Audit sertifikasi halal yang ketat itu mencakup semua aspek validasi kualitatif dan kuantitatif. Pemeriksaan secara menyeluruh dari semua bahan baku dilakukan untuk memverifikasi bahwa produk  benar-benar halal.

Seven Scent yang telah beroperasi selama lebih dari 25 tahun, memasok wewangian untuk merek terkemuka bagi perawatan pribadi, perlengkapan mandi dan produk konsumen rumah tangga.

Jejak wewangian Seven Scent dapat ditemukan di seluruh dunia. Ambil salah satu merek terkemuka shower gel di Inggris, merek sabun bayi terkemuka di Indonesia atau merek sabun paling populer di Nigeria.

Kini Seven Scent Inc dan perusahaan-perusaan lainnya siap bersaing merebut pasar kosmetik halal yang berkembang pesat secara global.(T/R05/P2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.