Sewon Juara Umum STQ Bantul, Kepala KUA: Ini Jadi Motivasi Kita Semua

, MINA — Kafilah Kapanewon sukses meraih juara umum Seleksi Tilawatil Qur’an () tingkat Kabupaten Bantul. Kepala KUA Sewon, Mustafied Amna menegaskan, prestasi tersebut menjadi motivasi untuk terus bergerak menjadi lebih baik.

“Ini menjadi motivasi kita semua. Kita tidak boleh merasa usaha ini telah selesai. Justru ini menjadi langkah awal untuk terus mengukir prestasi,” kata Amna usai mendampingi Panewu Kapanewon Sewon, Hartini menerima trofi juara umum STQ Kabupaten Bantul di Aula SMAN 2 Bantul, Sabtu (17/9).

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sewon ini menyampaikan apresiasi atas prestasi kafilah Kapanewon Sewon yang sukses meraih juara umum. Dia menegaskan, prestasi tersebut telah mengharumkan nama Sewon di wilayah Bantul.

“Tentunya, kami sangat mengapresiasi prestasi kafilah Kapanewon Sewon pada STQ tingkat Kabupaten Bantul. Kami sangat bersyukur dan bangga,” ujarnya.

Sementara itu, Panewu Kapanewon Sewon, Hartini, juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kafilah Kapanewon Sewon. Menurutnya, prestasi tersebut tidak diraih dengan jalan yang mudah, tetapi melalui jalan yang panjang dan penuh perjuangan.

“Alhamdulillah, kafilah Kapanewon Sewon berhasil meraih juara umum pada STQ tingkat Kabupaten Bantul. Tetap tingkatkan kapasitas untuk meraih prestasi-prestasi yang lain,” katanya.

Cabang lomba pada STQ meliputi: tilawah dewasa putra dan putri, tilawah anak putra dan putri, cabang 1 Juz dan tilawah putri, cabang 5 juz dan tilawah putra dan putri, cabang 10 juz putra dan putri, cabang 20 juz putra dan putri, cabang 30 juz putra dan putri, serta tafsir Bahasa Arab putra dan putri. (L/R2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.