Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Siswa SMP IT Insan Mandiri Cibubur Juara Tiga Turnamen Taekwondo Malaysia

Rana Setiawan Editor : Widi Kusnadi - Selasa, 6 Agustus 2024 - 19:48 WIB

Selasa, 6 Agustus 2024 - 19:48 WIB

42 Views

Rahmad Ramadhan Putra, siswa SMP IT Insan Mandiri Cibubur raih juara di ajang MBW International Taekwondo Championship 2024 yang diselenggarakan di Malaysia. (Foto: Dok MINA)

Kuala Lumpur, MINA – Rahmad Ramadhan Putra, siswa SMP IT Insan Mandiri Cibubur, berhasil meraih juara ketiga pada ajang MBW International Taekwondo Championship 2024 yang berlangsung di Malaysia pada 4 Agustus 2024.

Kejuaraan dunia itu diikuti oleh peserta dari 14 negara, menjadikannya sebagai salah satu kompetisi internasional yang paling bergengsi.

Kepala SMP IT Insan Mandiri Cibubur, Alwiyah menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian Rahmad tersebut.

“Prestasi ini sangat membanggakan dan menjadi inspirasi bagi seluruh siswa di SMP IT Insan Mandiri Cibubur. Kami berharap pencapaian Rahmad dapat memotivasi teman-teman lainnya untuk terus berprestasi dan bersemangat dalam mengejar impian mereka,” ungkap Alwiyah dalam siaran pers yang diterima pada Selasa (6/8).

Baca Juga: Negara-Negara Eropa Larang Gunakan Ponsel di Sekolah 

Rahmad bukanlah pendatang baru dalam dunia taekwondo, karena sebelumnya ia telah mengukir berbagai prestasi di tingkat nasional dan internasional. Keikutsertaannya dalam kejuaraan ini menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam olahraga taekwondo.

Kejuaraan MBW International Taekwondo Championship merupakan ajang tahunan yang menarik perhatian atlet taekwondo dari berbagai negara, memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengukur kemampuan di kancah internasional dan menambah pengalaman bertanding.

Pencapaian Rahmad tidak hanya membanggakan sekolahnya, tetapi juga mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

SMP IT Insan Mandiri Cibubur, yang dikenal mendukung kegiatan ekstrakurikuler dan pengembangan bakat siswa, juga mengumumkan bahwa pendaftaran peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2025/2026 telah dibuka.

Baca Juga: Yayasan Askara Hadirkan Program We CAN Farming untuk Generasi Pencinta Kebun

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, SMP IT Insan Mandiri Cibubur berkomitmen untuk mencetak generasi unggul, berprestasi, dan berakhlak mulia. Keberhasilan Rahmad diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa untuk terus berusaha dan berprestasi di bidang masing-masing.

Kepala sekolah, para guru, dan seluruh staf SMP IT Insan Mandiri Cibubur akan terus mendukung perkembangan dan keberhasilan siswa.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, diharapkan akan lahir lebih banyak siswa berprestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah dan bangsa di kancah nasional maupun internasional,” pungkas Alwiyah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan program-program yang ditawarkan, silakan kunjungi situs resmi SMP IT Insan Mandiri Cibubur di www.insanmandiri.sch.id.[]

Baca Juga: Menangkap Ayat-ayat Kauniyah dalam Kegiatan Camping

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tiga Alumni Al-Fatah Lampung Ikut MTQ Nasional di Kalimantan

Rekomendasi untuk Anda