SYAIKH QARADHAWI AJAK UMAT ISLAM BANGKIT DUKUNG AL-AQSHA

Photo: PIC
Ketua Persatuan Internasional, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi.(Foto: PIC)

Doha, 5 Muharram 1437/18 Oktober 2015 (MINA) – Ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi menyerukan kepada umat Islam di seluruh dunia untuk mengambil tindakan sebagai solidaritas terhadap rakyat yang tertindas, dan dukungan untuk Masjid Al-Aqsha.

Syaikh Qaradhawi memperingatkan dalam pernyataan yang dimuat di situsnya, ia dengan serius mengecam di Al-Quds yang diduduki, demikian The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan, dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad (18/10).

“Al-Quds yang diduduki menangis memerlukan bantuan,” kata cendekiawan itu menyatakan peringatannya terhadap Israel yang berencana mencengkeram kota tersuci ketiga dalam Islam itu dan menghapus identitas Islam.

Syaikh Qaradhawi mengatakan, Kota Al-Quds yang diduduki di mana lokasi Masjid Al-Aqsha berada bukan milik warga Palestina saja, melainkan milik setiap Muslim di mana pun ia berada.

“Kami ingin memberitahu kepada semua Muslim agar bangun dan mengingatkan mereka akan keadaan di Palestina,”ujarnya.

Lebih lanjut Syaikh mengatakan, dirinya juga ingin ikut serta berjuang dan tidak letihnya untuk mempertahankan Palestina, dengan menjaga kehormatan diri atau mati sebagai syuhada.(T/P008/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0