Temui Ridwan Kamil, Dubes Palestina Sampaikan Belasungkawa

Bandung, MINA – Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun bertemu Gubernur Jawa Barat menyampaikan ucapan belasungkawa di Gedung Pakuan, Bandung, Ahad (5/6).

Dubes Zuhair mengatakan, atas nama rakyat Palestina menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Emmeril Khan Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

“Pada waktu yang amat berat ini saya menyampaikan bahwa beliau tidak sedih sendirian. Kami pun turut merasakan kesedihannya, Saya mewakili rakyat Palestina menyampaikan duka yang mendalam,” katanya.

Dubes Zuhair mengharapkan semoga keluarga Ridwan Kamil diberikan ketabahan. “Semuanya dikembalikan ke Allah. innalillahi wainnailaihi rojiun,” ujarnya.

“Semoga almarhum ananda diberikan tempat yang luas. Dan keluarga diberikan kesabaran. Amal baik dan iman Islam diterima Allah,” katanya.

Sementara itu, Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih atas kepedulian Dubes Zuhair dan rakyat Palestina, ia memohon do’a agar keluarga diberikan kekuatan dan pencarian anaknya dapat dimudahkan.

“Kami ikhlas atas takdir untuk anak kami, kami sudah melepasnya dengan tulus, atas kesepakatan keluarga dan arahan MUI keluarga menggelar shalat ghaib untuk almarhum”, ucapnya. (L/RA-1/P1)

Miraj News Agency (MINA)