Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Indonesia Lolos Putaran Final Piala Asia U-17 2025

Lailatul Mukarromah Editor : Bahron Ansori - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

Laga timnas Indonesia U-17 imbangi Australia. (Foto: PSSI)

Jakarta, MINA – Timnas Indonesia U-17 bermain imbang 0-0 melawan Australia dalam matchday ketiga kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Kuwait, Ahad (27/10) malam.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia bertengger sebagai runner up Grup G dengan 7 poin dan memastikan lolos ke putaran final melalui jalur peringkat kedua terbaik.

Sementara The Socceroos muda, julukan timnas Australia berhasil lolos ke putaran final sebagai juara grup dengan nilai poin yang sama dengan Garuda Muda.

Hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan imbang 0-0 tetap bertahan dan mengantarkan Garuda Muda ke putaran final Piala Asia U-17 yang bakal digelar di Arab Saudi pada 2025 mendatang.

Baca Juga: Timnas Sepakbola Saudi Tunjuk Pelatih Baru Herve Renard

“Saya sangat menghargai seluruh komponen tim, mulai dari pemain, staf, hingga pelatih, karena ini adalah momen yang telah kita tunggu-tunggu. Timnas Senior kita berhasil lolos ke Piala Asia, Timnas U-20 juga lolos, dan itu semua menjadi motivasi kami,” ujar Nova setelah pertandingan.

Timnas U17 berhasil lolos setelah menyelesaikan tiga pertandingan dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Nova menyatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras tim yang telah melakukan persiapan serius sejak Februari 2024.

“Kami sangat senang, karena kerja keras selama ini akhirnya terbayar dengan keberhasilan lolos ke putaran final Piala Asia,” kata Nova.[]

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang Telak 10-0 Atas Kepulauan Mariana Utara

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Asia U-17 2025, Indonesia Menang 1-0 Atas Kuwait

Rekomendasi untuk Anda