Unilever Gandeng BAZNAS Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan

Jakarta, MINA – PT menggandeng Badan Amil Zakat Nasional () dalam menyalurkan bantuan kepada 44 Yayasan binaan BAZNAS, yang diwakilkan di Aula Yayasan Khasanah Kebajikan, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (12/3).

“Donasi bantuan ini berupa produk dari brand baru Unilever, SAHAJA sabun pencuci piring dan pembersih lantai,” kata Kepala Divisi Ritel Nasional BAZNAS Fitriansyah Agus Setyawan, demikian keterangan tertulis diterima MINA.

“Program Unilever Bersahaja ini tentunya sangat bermanfaat karena selain berdonasi, juga bisa mengajak untuk selalu membersihkan dengan kebaikan,” ujarnya.

Fitriansyah juga berharap, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat yang lebih luas lagi.

Selanjutnya, Direktur Home Care Unilever Indonesia Veronica Utami mengungkapkan, Program Unilever Bersahaja merupakan program internal untuk karyawan Unilever Indonesia dimana kita bersama-sama melakukan pengumpulan donasi untuk adik-adik Panti dan turut serta mengunjungi Panti Asuhan.

“Hal ini sejalan dengan komitmen brand baru kami, SAHAJA, yakni untuk mengajak masyarakat berbagi kebaikan saat menggunakan produk kami, dimana 2,5 persen dari nilai penjualan bersih SAHAJA akan dishodaqahkan untuk masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

“Sebelum Brand ini diluncurkan di pasar pada pertengahan April nanti, kami sebagai karyawan Unilever ingin terlebih dulu mengawali niat baik ini melalui donasi dan kunjungan ke Panti Asuhan dalam program Unilever Bersahaja ini,” pungkasnya.

PT Unilever Indonesia adalah mitra BAZNAS dalam berbagai kegiatan kemanusiaan sejak tahun 2018, salah satunya adalah program 1001 Panti, dilanjutkan dengan bantuan korban bencana gempa dan tsunami yang dikemas dalam program Recovery Lombok, Palu dan Donggala serta donasi untuk pendidikan dan konsumsi pada tahun 2019.

Di awal tahun 2020 ini, PT Unilever Indonesia kembali menunjukkan komitmennya di bidang kemanusiaan dengan menggandeng BAZNAS dalam Program Tanggap Bencana Banjir Jabodetabek. (R/Hju/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.