Universitas Arab-Amerika di Palestina Putar Film untuk Mahasiswa yang akan Lulus

Jenin, MINA – Universitas Arab-Amerika di Jenin mempertunjukkan kepada mahasiswanya yang akan lulus, dua film masing-masing tentang kondisi riil sektor pendidikan dan kesehatan di Palestina untuk memberikan gambaran apa yang akan mereka hadapi di tengah masyarakat.

Pertunjukkan film yang diproduksi oleh Ashtar Theatre tersebut juga membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk diskusi sambil menonton kedua film tersebut, seperti dikutip Ma’an, Rabu (23/3).

Pegawai Departemen Kegiatan Budaya dan Kesenian Dekanat Kemahasiswaan, Louay Tafesh mengungkapkan, film pertama berjudul “The Long Story,” yang berbicara tentang krisis sektor kesehatan dan tantangannya.

Film kedua berjudul “School of Masterpieces,” berbicara tentang sektor pendidikan dan metode modern dengan tradisional yang disajikan, perbedaan di antara keduanya dan tantangannya.

Ia menjelaskan, tujuan dari acara tersebut adalah untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa, khususnya yang akan lulus, tentang kenyataan yang akan mereka hadapi setelah memasuki dunia kerja.

Selain itu, untuk menciptakan ruang diskusi dengan mahasiswa yang mencerminkan tingkat kemampuan mereka, dan kesadaran untuk bersama-sama mencari mekanisme penyelesaian krisis yang dihadapi kedua sektor itu di Palestina. (T/B04/P1)

Mi’rqj News Agency (MINA)

=====
Dapatkan berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Jangan lupa juga ikuti berita terkini dari MINANEWS di Google News, klik di sini.