Wanita Al-Irsyad Gelar Bakti Sosial Sembako Murah

Jakarta, MINA – Pengurus Cabang Wanita (PCW) Al-Irsyad Jakarta Timur menggelar Gebyar , Bakti Sosial dengan tema “Tembus Murah” yang dilaksanakan di Sekretariat PCW Timur Jalan Kebon Nanas Utara, Jatinegara, Jakarta.

Program “Tembus Sembako Murah” ini   sebagai upaya meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan sembako seperti dilakukan tahun-tahun sebelumnya, ” tutur ketua pelaksana program, Kamilah. Demikian laporan diterima MINA, Selasa (26/4)

Tahun ini Ketua PCW Jakarta Timur menyediakan 200 paket sembako murah. Adapun harganya yang dijual separoh dari harga pasar.  Program ini difokuskan kepada masyarakat kurang mampu. Mereka mengalami kesulitan dengan kelangkaan minyak goreng  dan harga yang harganya melambung tinggi.

Paket Sembako dengan harga Rp 40.000 berisi 3kg beras, 1 liter minyak goreng, 1kg gula pasir kemasan, dan 1kg terigu kemasan.

Kegiatan ini menjadi salah satu syiar Jakarta Timur di bulan Ramadhan. Motifnya adalah melaksanakan perintah Allah dan rasul-Nya untuk  berbuat kebaikan, khususnya di bulan Ramadhan ini.

Program tersebut didukung sepenuhnya oleh Walikota Jakarta Timur, Anwar Sanad, Bazis Jakarta Timur, dan para donatur.

Wanita Al-irsyad bertekad akan melaksanakan kegiatan serupa pada Ramadhan mendatang dengan program yang lebih baik lagi. (R/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.