Warga Palestina Hadapi Serbuan Brutal Tentara Pendudukan Zionis

Tentara Pendudukan Israel yang sedang melakukan penembakan gas air mata terhadap penduduk Palestina sambil berlindung di balik jipnya. (Photo: PIC)

Yerusalem, MINA – Warga hadapi serbuan Israel di Al-Quds (Yerusalem) dan Hebron yang diduduki, sementara belasan dari mereka mengalami sesak nafas karena tembakan gas air mata tentara pendudukan, Selasa (14/2).

Sumber-sumber Yerusalem seperti dikutip dari PIC melaporkan, pasukan pendudukan berjalan kaki berlindung di balik jip militernya menembakkan bom gas secara besar-besaran ke penduduk Palestina di rumah dan toko mereka, dan menargetkanb para siswa yang sedangg pulang sekolah di kamp Shuafat.

“Pasukan pendudukan menyerang sejumlah warga, di antara yang diserang adalah seorang gadis yang dibanting ke tanah oleh tentara pendudukan, saat hendak pulang sekolah,” tambah sumber itu.

Peristiwa yang sama juga terjadi di Hebron, di mana puluhan warga sipil mengalami sesak nafas dalam bentrokan dengan pasukan pendudukan di dekat pemukiman Karmi Tzur, Selasa malam yang dibangun secara paksa di atas tanah kota Beit Ummar, sebelah utara Hebron.

Baca Juga:  RS Indonesia di Gaza Utara kembali Beroperasi

Sumber-sumber lokal mengatakan, bentrokan memanas ketika sejumlah tentara pendudukan menyerbu daerah itu, di tengah tembakan peluru tajam di udara dan tabung gas air mata. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.