KKN STAI Al-Fatah Berikan Santunan Dhuafa di Desa Karangcengis Purbalingga

, 28 Ramadhan 1437/3 Juni 2016 (MINA) – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah memberikan santunan kepada keluarga dhuafa di Desa Karangcengis, Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (2/7).

“Dalam mengoptimalkan kegiatan Ramadan 1437H ini, kami memberika santunan kepada keluarga dhuafa di Desa Karangcengis, Purbalingga,” ujar Ketua KKN , Een Mutmainah kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Een menjelaskan bhwa santunan ini diberikan kepada enam belas dhuafa yang ada di sekitar daerah Karangcengis. Sebelumnya, tim Al-Fatah telah nemberikan santunan dhuafa di beberapa desa di Purbalingga, Ahad (26/6).

Ia juga menjelaskan bahwa santunan tersebut diberikan kepada 28 keluarga. Santunan yang tersebar di beberapa desa tersebut terdiri atas Desa Lamuk, Desa Tejasari, dan Desa Bandingan.

Baca Juga:  TNI AL Resmikan Dua Kapal Perang

“Santunan dhuafa ini mengingatkan kita untuk saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, dan menyadarkan diri bahwa di sekeliling kita masih banyak saudara yang kekurangan,” ujarnya. (L/P008/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.