Ustaz Afta: Pemuda Harus Tampil Sebagai Pelopor Kebaikan

Balaraja, MINA – Ali Farkhan Tsani, biasa disapa Ustaz Afta menekankan harus tampil sebagai pelopor dalam setiap kebaikan.

Ia mengatakan pada Ta’lim Syubban Niyabah Banten di Masjid Al-Hidayah Cengkok, Balaraja, Ahad (22/4).

“Jadilah pemuda yang gemar melakukan ibadah, menjadikan masjid sebagai tambatan utama kegiatan serta mampu menjaga diri dari perbuatan maksiat,” ujarnya di hadapan pemuda dan pemudi Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Niyabah Banten.

Ia menekankan agar para pemuda menjadi penggerak kebaikan seperti pada kegiatan ta’lim, tadarus Al-Quran, berlatih beladiri, budaya menulis dan sebagainya.

“Termasuk menjadi bagian utama dari pembebasan Al-Aqsha, seperti dengan mengikuti longmarch, aksi solidaritas dan menggalang bantuan finansial,” ujar Redaktur Kantor Berita Islam MINA tersebut.

Ia juga mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas rencana pembukaan MINA Biro Banten yang digerakkan oleh para pemuda.

“Bagi mereka yang memiliki minat dan kesungguhan untuk mengembangkan potensi diri serta terpilih sebagai anggota Biro, agar meningkatkan keilmuwan dan praktik jurnalistik, memiliki budaya baca, menambah wawasan global, serta terus melatih mental dan keberanian berkomunuikasi dengan pihak lain,” ujarnya.

Keberadaan media MINA merupakan bagian penting dari dakwah Islam yang rahmatan lil alamin pada era komunikasi dan informasi, menegakkan keadilan dan kebenaran, serta memperjuangankan Al-Aqsha Palestina secara khusus serta dunia Islam pada umumnya. (A/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.