Mahasiswa Shuffah Al-Quran Lampung Ikuti Mukhoyyam Tajul Waqar di Gaza

Lampung, MINA – Mahasiswa Shuffah Al-Quran dan alumni dari Halaqoh Lampung mengikut kegiatan Kamp Al-Quran Mukhoyyam Tajul Waqar di Jalur Gaza, Palestina.

“Kami sampaikan informasi bahwa Mahasiswa Shuffah Al-Quran dan alumni dari Halaqoh Al Fatah Lampung ikut serta dalam kegiatan Mukhoyyam Tajul Waqar di Gaza,” kata Humas Sekolah Tinggi Shuffah Al-Quran Abdullah bin Masud (STSQABM), Rahmi dalam keterangannya di Pondok Pesantren Al-Fatah, Muhajirun, Natar, Lampung, pada Rabu (2/10).

“Insya-Allah Kamis 3 Oktober pukul 13.30 WIB akan dilaksanakan penutupan di Gaza. Kami mengajak ikhwan dan akhwat untuk bisa menyaksikan live streaming acara tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap Generasi Quran yang telah mengharumkan nama baik Al-Fatah dan STSQABM di kancah internasional,” tambah dia.

Menurutnya, program yang dilaksanakan pada musim panas itu diikuti sekitar 500 penghafal Al-Quran dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

“Mari meluangkan waktu untuk mengikuti live streaming acara penutupan ini bersama sama sebagai bentuk dukungan terhadap mereka untuk terus belajar Al Quran dan menghafalnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi yang berniat mengikuti live streaming bisa mengikuti langkah langkah sebagai berikut:
1. Download aplikasi Zoom di playstore.
2. Klik join in meeting kemudian masukan link ini https://zoom.us/j/3071962026 di kolom meeting ID, lalu klik join meeting.

“Kami ucapkan jazakumullah khairan katsir atas dukungan dan doa semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ujarnya.

Bagi pemirsa yang terkendala atau ingin lebih tahu tahapannya bisa menghubungi Humas STSQABM di nomor WA 085294123436 (Rahmie), atau bisa mengikuti acara tersebut di Masjid An-Nubuwwah Kompleks Ponpes Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan. (L/R03/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.