Ini Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kota Bogor

(Foto: Ig Pemkot Bogor)

Bogor, MINA  Pemerintah Kota Bogor akan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Plaza Balai Kota Bogor Jalan Ir Juanda, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah. Nobar dimulai pukul 20.30 WIB pada Senin (29/4) malam.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Marse Hendra Saputra dalam keterangan pers di Bogor, Ahad (28/4) mengatakan, “Lokasi parkir akan disediakan sekitar lingkungan Balai Kota Bogor.”

“Untuk kantong parkir mobil di Kemuning Gading, Perpustakaan Kota Bogor dan Bapperida. Sedangkan untuk motor di samping Masjid Balai Kota,” kata Marse.

Marse mengimbau masyarakat yang hadir nobar Timnas Indonesia menjaga ketertiban, mengikuti aturan berkendara, tidak memarkirkan kendaraan di sembarangan tempat, terutama di titik-titik rawan macet.

Baca Juga:  Jamaah Haji Wafat Dibadalhajikan dan Dapat Asuransi, Ini Ketentuannya

Masyarakat diminta tidak membawa benda tajam, membawa atau mengonsumsi minuman beralkohol, membawa kendaraan dengan knalpot brong, membawa flare atau sejenisnya, dan dilarang menegenakan atribut politik.

Untuk memaksimalkan penjagaan dan ketertiban lalu lintas, Marse menyebut pihaknya menerjunkan 15 personel ke Balai Kota Bogor. []

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik