Abu Ubaidah: Dalam 72 Jam Pejuang Hancurkan 135 Kendaraan Militer Israel

Juru bicara Brigade Al-Qasam, Abu Ubaidah menyatakan, 135 kendaraan militer Israel dihancurkan dalam 72 jam (Foto: File/Istimewa)

, MINA – Juru bicara militer Brigade Al-Qassam, kembali mengeluarkan pernyataan, dalam 72 jam terakhir, pejuang perlawanan Al-Qassam berhasil menghancurkan seluruh atau sebagian 135 kendaraan militer di semua poros pertempuran di Jalur Gaza.

Abu Ubaidah dalam sebuah postingan di saluran Telegramnya, pada Kamis malam (7/12) menambahkan, pejuang perlawanan Al-Qassam membunuh dan melukai puluhan tentara Israel setelah meledakkan sejumlah lubang dan rumah milik tentara setelah menjebaknya.

Dia mengungkapkan, bahwa Al-Qassam menargetkan pasukan pendudukan dengan menembus konsentrasi dan posisi mereka dengan peluru anti-benteng, peluru perangkat anti-personil, dan menyerbunya dari jarak dekat.

“Al-Qassam menghancurkan konsentrasi militer dengan mortir dan rudal jarak pendek, dan mengarahkan serangan rudal yang intens ke berbagai sasaran dan dengan jangkauan berbeda di dalam kota-kota yang diduduki,” kata pernyataan yang dikutip media Qudsn.

Hingga saat ini, tentara pendudukan telah mengakui pembunuhan 92 perwira dan tentara sejak awal pertempuran darat di Gaza, yang terakhir adalah Gal Eisenkot, putra seorang anggota kabinet perang di pemerintahan pendudukan, Gadi Eisenkot, yang juga menjabat sebagai kepala staf. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)