Al-Qassam: Bertambah Lagi 15 Tentara Israel Tewas di Gaza

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengumumkan, Jumat (2/2), pembunuhan 15 tentara pendudukan Israel di sebelah barat Kota Gaza.

Al-Qassam mengatakan dalam pernyataan singkatnya seperti dikutip Quds Press, mujahidinnya mampu menghabisi 15 tentara Zionis dari jarak nol di sebelah barat Kota Gaza.

“Mujahidin juga mampu menghancurkan kendaraan pengangkut pasukan Zionis dengan rudal (Al-Yassin 105),” tambah pernyataan itu.

Selain itu, tiga tank merkava tentara pendudukan juga disergap di sebuah kompleks dan menjadi sasaran peluru Al-Yassin 105 dan bom Shawaz.

Data yang diterbitkan oleh tentara pendudukan baru-baru ini menyatakan, 2.771 perwira dan tentaranya terluka sejak awal agresi 7 Oktober 2023.

Sementara jumlah kematian tentara pendudukan Israel sejak Operasi Banjir Al-Aqsa mencapai 557 orang dan ini diyakini jauh lebih dari itu.

Sementara itu pendudukan Israel melanjutkan agresi tanpa hentinya terhadap Jalur Gaza baik melalui darat maupun laut. Pesawat-pesawat tempurnya mengebom rumah sakit, gedung, menara dan rumah-rumah warga sipil Palestina.

Agresi berkelanjutan pendudukan terhadap Gaza menyebabkan 27.131 syahid dan melukai 66.287 orang. Selain itu lebih dari 85 persen sekitar 1,9 juta orang.penduduk Jalur Gaza harus mengungsi, menurut otoritas Jalur Gaza. (T/RE1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.