Al-Qassam Kembali Luncurkan Roket Balasan ke Tel Aviv

, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, mengatakan, pejuangnya kembali meluncurkan beberapa roket balasan ke kota Tel Aviv dengan serangan rudal, sebagai tanggapan atas pembantaian Zionis terhadap warga sipil.

Sebelumnya, Al-Qassam mengumumkan telah mengebom pangkalan militer Ra’im dengan salvo rudal. Quds Press melaporkan, Selasa (21/11).

Al-Qassam juga melaporkan bentrokan sengit antara pejuangnya dengan pasukan pendudukan Israel di wilayah Juhr al-Dik, sebelah timur wilayah tengah.

Sementara itu, Brigade Al-Quds sayap militer gerakan Jihad Islam, mengatakan para pejuangnya menargetkan 3 kendaraan militer Israel di lingkungan Sheikh Radwan dan Al-Nasr dengan peluru Tandom dan bom aksi gerilya.

Selama 46 hari berturut-turut, pasukan pendudukan Israel, dengan dukungan Amerika Serikat melancarkan agresi yang menghancurkan terhadap Gaza.

Sejauh ini perlawanan para pejuang Palestina di Jalur Gaza masih bertahan, dan mampu membalas dengan beberapa keberhasilan penting. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.