ANAK-ANAK TPQ SUMBANG DONASI KE GAZA

10686891_10204994600008869_6924547508008705470_n
Forum Silaturahim Remaja Muslim se-Kecamatan Jumapolo dan sekitarnya (). (Foto; MINA)

Jakarta, 23 Dzulqo’dah 1435/18 September 2014 (MINA) – Anak-Anak Pengajian TPQ (Taman Pendidikan Al-Quran) yang dikoordinir Forum Shilaturahim Remaja Muslim se-Kecamatan Jumapolo  dan sekitarnya (FOSHREMA) di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah,  menyumbangkan donasinya untuk korban agresi Israel di Jalur Gaza Palestina,  melalui Lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescue Commite (Mer-C) di Jakarta, Kamis (18/9).

dikumpulkan dari anak-anak pengajian Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) yang peduli terhadap teman-temannya dan umat Islam di Jalur Gaza, yang menjadi korban serangan Zionis Israel.

“Kami  mendatangi TPQ-TPQ dan masyarakat umum untuk mengumpulkan dan menggalang dana dan memberi sumbangsih kepada saudara-saudara muslim yang menjadi korban agresi Israel di Gaza,” kata tim managemen  FOSHREMA, Muhammad Ayatullah kepada Miraj Islamic News Agency (MINA).

Ayatullah menambahan, permasalahan di Jalur Gaza adalah masalah umat muslim, karena itu  FOSHREMA berkomitmen untuk membantu saudara-saudara muslim yang menjadi korban oleh agresi Israel.

Menurutnya, Gaza berbeda dengan konflik-konflik lain yang terjadi di Timur Tengah, Gaza adalah korban kejahatan orang-orang kafir zionis yahudi, sudah selayaknya umat muslim peduli pada rakyat Gaza.

FOSHREMA menggalang dan mengumpulkan dana sebesar Rp 19.090.000 (Sembilan belas juta sembilan puluh ribu rupiah).

Forum Shilaturahim Remaja Muslim se-Kecamatan Jumapolo dan sekitarnya (FOSHREMA) adalah perkumpulan pemuda di Jumapolo Kabupaten Karang Anyar, Provinsi Jawa Tengah, yang membina anak-anak TPQ, SMP dan SMA dan masyarakat umum dengan konsep pembinaan pendidikan Islam. (L/P003/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0