PESAWAT TEMPUR ISRAEL KEMBALI BOMBARDIR GAZA

Ledakan akibat serangan udara oleh pesawat tempur Israel di salah satu fasilitas militer Al-Qassam, Gaza. (Foto: Gaza News)
Ledakan akibat oleh pesawat tempur Israel di sebuah lahan kosong di selatan Gaza, Jumat malam, 1 Januari 2016. (Foto: Gaza News)

, 22 Rabi’ul Awwal 1437/2 Januari 2016 (MINA) – Pesawat tempur Israel kembali melancarkan serangan udaranya ke sejumlah wilayah terpisah di Jalur Gaza, menargetkan sejumlah lokasi pelatihan militer milik sayap militer gerakan Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam.

Wartawan Kantor Berita Islam Mi’raj (Mi’raj Islamic News Agency – MINA) di Gaza melaporkan, pesawat tempur F-16 Israel membombardir lokasi pelatihan militer Yarmuk di barat Kota Gaza, Felesten di timur Bait Hanoun, Bandara Internasional Gaza di timur Kota Rafah, dan sebuah lahan kosong di selatan Jalur Gaza, Jumat (1/1) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam serangan udara pesawat tempur entitas Zionis tersebut, sementara kerugian materi juga belum dapat ditaksir.

Juru bicara militer Israel, Afkhai Adrai mengumumkan, Angkata Udara Israel telah melancarkan serangan udara menargetkan empat titik milik gerakan Hamas yang diperkirakan tempat perkumpulan para Mujahidin dan infrastruktur milik Al-Qassam.

Sebelumnya, stasiun TV berbahasa Ibrani, Channel 10 menyebutkan, sejumlah dua buah roket telah jatuh tadi malam di sejumlah wilayah terbuka di dekat permukiman ilegal Israel ‘Sedorot’ yang berbatasan dengan Jalur Gaza.

Tidak ada korban atau kerusakan dalam insiden tersebut meskipun sirine tanda bahaya di wilayah Naqab Barat dan sejumlah permukiman ilegal Yahudi di perbatasan berbunyi.(L/K02/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.