AWG Beri Penghargaan kepada Alfa Centauri atas Donasi Palestinanya

Bandung, MINA – Lembaga kemanusiaan Al- memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada SMA Alfa Centauri, Bandung atas donasi yang disalurkannya melalui AWG dalam program bantuan musim dingin Palestina.

Menurut keterangan yang diterima MINA, Kamis (7/1), piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Presidium AWG, M. Anshorullah kepada pihak Alfa Centauri Peduli yang diterima oleh Kepala SMA Alfa Centauri, Agus Rustandi di gedung Alfa Centauri, Bandung.

SMA Alfa Centauri merupakan sekolah di bawah Yayasan Taqwa Cerdas Kreatif. Ketua Yayasan Taqwa Cerdas Kreatif, Ihsan Ibadurrahman dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap kerja sama yang dilakukan antara Alfa Centauri dan AWG bisa terus berlanjut.

Dirinya mengungkapkan, Alfa Centauri Peduli akan tetap berkomitmen membuka Donasi Peduli Palestina yang nantinya 100 persen akan disalurkan langsung ke Palestina melalui AWG.

“Semoga donasi yang disampaikan dapat bermanfaat dalam mendukung program yang dilaksanakan oleh AWG dalam meringankan beban rakyat Palestina dalam menghadapi musim dingin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Presidium AWG M. Anshorullah mengatakan, “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi rakyat Palestina di saat mengalami kondisi musim dingin yang sangat ekstrim.”

“Semoga hal ini menjadi amal ibadah kita bersama, kita berdoa semoga saudara-saudara kita disana bisa beraktivitas dengan normal walau dalam kondisi cuaca ekstrim,” tutupnya. (R/R12/B03/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)