AWG Jambi Kumpulkan Rp. 53 Juta untuk Palestina

Jambi, MINA – Aqsa Working Group () Biro Jambi pada Jum’at (21/5) mengumpulkan Rp. 53 juta rupiah lebih dari hasil (galdan) dalam Aksi Bela Palestina selama dua jam.

“Alhamdulillah kami hari ini melakukan aksi dan penggalangan dana di beberapa titik dengan hasil Rp. 53. 290.900 juta rupiah,” kata Ketua AWG Biro Jambi, Hudalkhakim.

Kegiatan dilakukan di beberapa titik di Provinsi Jambi diantaranya Sarolangun, Bangko, Rimbo Bujang, Tebo Kota, dan Lubuk Mandarsah.

Dia menuturkan jumlah yang cukup besar dalam hitungan per 2 jam tersebut adalah besarnya kepedulian warga Jambi terhadap saudaranya yang ada di Palestina.

“Antusiasme warga Jambi sangat tinggi dibuktikan dengan semarak dan semangatnya mereka saat aksi dan penggalangan dana, contoh saat AWG Biro Jambi turun ke jalan, beramai-ramai masyarakat ikut membantu penggalangan dana dan banyak menyumbang untuk Palestina,” imbuhnya.

Ketua Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) itu menambahkan AWG Biro Jambi juga menerima galang dana dari wilayah Batam dan sekitarnya. “Suatu amanah yang besar bagi kami mendapat kepercayaan dari berbagai pihak yang tentunya akan kami jaga,” ujarnya.

Aksi galang dana tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari mendatang. “Atas arahan Wali Jambi, insya Allah galdan ini akan berlangsung selama tiga hari,” tuturnya. (L/rhm/B03/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.