AWG Tasikmalaya Donasi Perjuangan Palestina Rp100 Juta

Tasikmalaya, MINA – Lembaga kemanusiaan yang konsen terhadap perjuangan rakyat Palestina dan pembebasan Masjid Al-Aqsa, Aqsa Working Group () Tasikmalaya, menyerahkan donasi untuk perjuangan Palestina sebesar Rp100 juta kepada AWG Biro Jawa Barat.

Secara simbolis donasi diserahkan oleh Ketua AWG Tasikmalaya Hasan Yusuf M.Pd kepada Presidium AWG Ir. Nur Ikhwan Abadi dalam kegiatan Tabligh Akbar di Bandung.

“Alhamdulillah pada Ahad (29/10/2023) kami dapat menyerahkan amanat berupa donasi dari masyarakat Muslim Tasikmalaya untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Ketua AWG Tasikmalaya Hasan Yusuf M.Pd kepada MINA, Senin (30/10/2023).

Hasan berharap bantuan ini dapat menjadi amal baik yang diterima Allah SWT.

“Semoga dengan pencapaian ini, bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini masih dalam penjajahan. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu selama pengumpulan dana sebesar ini,” tambahnya.

Sebelumnya, AWG Tasikmalaya telah melakukan serangkaian sosialisasi dan penggalangan dana di wilayah Tasikmalaya. Donasi yang terkumpul 100 persen didonasikan untuk membantu masyarakat Palestina.

Aqsa Working Group (AWG) adalah suatu lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa.(L/R3/Riri/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Nidiya Fitriyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.