Ayahanda Ketua Umum AWG Tutup Usia

(Foto: Istimewa)

Bekasi, MINA – Ayahanda dari Ketua Umum Aqsa Working Group (AWG) yang juga pimpinan Kantor Berita MINA Agus Sudarmadji, H. Muhammad Sudjarman meninggal dunia pada Ahad dini hari (31/3).

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Almarhum H. Muhammad Sudjarman jabatan terakhir Sertu Marinir Purnawirawan, Ahad (31/3) pukul 02.00 WIB telah meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya. Saat ini kita sama-sama memberikan penghormatan dan menghantar almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir, semoga arwah almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” demikian pengumuman tertulis yang diterima MINA.

Almarhum selama hidupnya telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdiannya kepada negara dan bangsa di tempat almarhum bertugas.

Kalangan masyarakat tempat tinggal alrmahum H. Muhammad Sudjarman di Komplek Angkatan Laut (AL) Jati Makmur Pondok Gede, Bekasi, bersama kerabat dan beberapa marinir purnawirawan memberikan penghormatan terakhir dan mensholati almarhum di Masjid Al-Hikmah komplek AL.

Pemakaman almarhum H. Muhammad Sudjarman dilaksanakan dengan upacara pemakaman Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Pemakaman Pondok Kelapa Jakarta Timur.(L/IF/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)