Klaim Balas Serangan, Pesawat Israel Bom Lahan Pertanian di Rafah

Balas Serangan Roket Gaza, Pesawat Israel Bom Lahan Pertanian di Rafah (foto: Palinfo)

Rafah, MINA – Pesawat tempur Israel pada Ahad malam (25/1) membom sejumlah lahan pertanian milik warga Palestina yang berada di timur Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza.

Koresponden Pusat Informasi Palestina (Palinfo) mengatakan, pesawat tempur Israel menembakkan dua rudal ke lahan pertanian di kampung Al-Syauka di Rafah. Tidak disebutkan adanya korban jiwa.

Serangan itu terjadi tidak lama setelah Israel mengklaim adanya peluncuran roket dari Jalur Gaza jatuh di daerah terbuka yang diduduki Israel di pinggiran Gaza.

Semalam sebelumnya, pesawat tempur Israel juga melancarkan serangan udara ke dua lokasi perlawanan di Khan Younis, wilayah selatan Jalur Gaza.

Menurut laporan, pesawat Israel menembakkan tiga rudal ke pos perlawanan Fajr milik Brigade Al-Quds, sayap militer Jihad Islam yang terletak di Deir Balah dan Khan Younis.

Serangan tersebut mengakibatkan ledakan besar yang terdengar di seluruh Khanyunis. Namun tidak disebutkan adanya korban jiwa. (T/RE1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.