Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[BEDAH BERITA MINA] Konflik Lebanon-Israel Semakin Memanas

sajadi - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Bedah Berita MINA (BBM) di Radio Silaturahim (Rasil) malam ini, Jumat (27/9) pukul 18.00-20.00 WIB akan membahas isu di Timur Tengah, yakni konflik antara Lebanon dan Zionis Israel yang semakin memanas.

Tampil sebagai nara sumber, yakni Widi Kusnadi, Redaktur Kantor Berita MINA dan Sajadi, Wartawan Kantor Berita MINA desk Inggris.

Israel menggempur Lebanon sejak Senin (23/9) menewaskan sedikitnya 640 orang dan melukai lebih dari 2.500 lainnya, menurut angka yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan setempat.

Sementara Amerika Serikat, Uni Eropa, dan sembilan negara lainnya meminta Israel dan Hezbollah untuk menyetujui gencatan senjata selama 21 hari di tengah meningkatnya perang lintas perbatasan mereka.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Jumat Hari Ini Diperkirakan Hujan

Namun, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu membantah laporan media bahwa ia menyetujui gencatan senjata yang diusulkan.

Netanyahu malahan memerintahkan tentaranya untuk terus menyerang Lebanon dengan kekuatan penuh.

Lalu bagaimanakah kondisi terkini di Lebanon dan akan perang akan berkepanjangan seperti yang terjadi di Jalur Gaza. Semua ini akan di bahas di acara BBM.

Acara BBM akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Baca Juga: BMKG: Sebagian Besar Sumsel Akhir September Masuki Musim Hujan

Pendengar juga dapat menyimak secara online melalui live streaming di situs radiosilaturahim.com.

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan narasumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kemenag Anggarkan Ratusan Miliar untuk Infrastruktur Madrasah

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia