Berkah Ramadhan Koramil 02/Matraman Bagikan Takjil

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Suasana puasa di bulan suci selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha esa juga sebagai sarana memupuk rasa peduli terhadap sesama, terlebih kepada warga kita sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan memberikan bertempat di Makoramil 02/ Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M.Si, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting+3 dan Babinsa melaksanakan kegiatan membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makoramil 02/Matraman, demikian keterangan tertulis diterima MINA, Senin (10/4).

Aulia, Salah seorang pengemudi ojek online yang sedang melintas mengatakan, dia merasa bangga terhadap TNI khususnya Koramil 02/Matraman yang telah membagikan takjil jelang buka puasa dengan mengucapkan banyak terimakasih.

Baca Juga:  Wilayah 3T Jadi Prioritas Pembangunan Madrasah

“Dengan dapatnya takjil tersebut saya tak perlu lagi membeli makanan untuk berbuka di jalan nanti,” ucapnya.

Sementara itu Danramil menyampaikan, kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil Matraman terhadap warga masyarakat diwilayahnya, karena di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah, berbagi terhadap sesama serta dapat membantu warga sekitar.

“Indahnya Berbagi terhadap sesama merupakan wujud nyata Koramil 02/Matraman dalam membantu warga nya dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.(R/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.