Brigade Al-Aqsa: Darah Para Syuhada Tidak Sia-Sia

Gaza City, MINA – di Jalur Gaza menegaskan, darah para syuhada yang gugur oleh Israel tidak akan sia-sia.

Pernyataan pada konferensi pers menambahkan, “Para syuhada heroik kami menumpahkan darah ke Al-Ula, yaitu: Muhammad Al-Dakhil, Adham Al-Mabrouk dan Ashraf Al-Maslabt, yang gugur dalam operasi pembunuhan Zionis pengecut di Nablus.” Pernyataan Brigade pada Selasa malam (8/2). Quds Press melaporkan

Brigade menyerukan semua sel anggotanya di Tepi Barat dan Yerusalem untuk memobilisasi dan menanggapi dengan segala cara yang tersedia untuk melawan kejahatan pembunuhan.

Seruan ini menanggapi serangan unit pasukan pendudukan Israel yang membunuh tiga warga , dan menangkap satu lagi, setelah menembaki kendaraan pemuda di kota Nablus, di Tepi Barat utara.

Menurut sumber lokal, pasukan khusus Israel menyerbu lingkungan di Nablus dengan kendaraan umum bernomor polisi sipil, dan menembaki kendaraan Palestina, yang menyebabkan gugur tiga pemuda.

Faksi dan institusi Palestina mengutuk pembunuhan itu, dan menyerukan Otoritas Palestina untuk “menghentikan koordinasi keamanan dengan pendudukan, dan untuk melindungi rakyat dari terorisme Israel.” (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.