Cedera dan Tangis Mohamed Salah, Fans Turut Menangis

Kiev, MINA – Menyaksikan bintang Muslim Liverpool Mohamed Salah meninggalkan pertandingan Final Liga Champions dengan menangis karena cedera, fans turut bersedih dan menangis.

Pada laga di Stadion NSC Olimpiskiy, Kiev, Ukraina pada Sabtu (26/5) malam waktu setempat, Salah melakukan duel bola dengan Sergio Ramos pada menit ke-26.

Dalam tayangan ulang Ramos terlihat berhasil mendapatkan bola, tapi kemudian menarik tangan kanan Salah hingga pemain asal Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri terlebih dulu, demikian Daily Star melaporkan.

Setelah mendapat perawatan tim medis, Salah sempat kembali masuk lapangan dan bermain. Namun, pada menit ke-30 Salah menyerah karena tidak mampu menahan sakit di bahu kiri.

Para penggemar Liverpool di stadion juga tampak bangkit di tribun memberi dukungan dan beberapa di antaranya turut menangis sedih.

Penggemar The Reds melalui Twitter juga mengungkapkan kesedihan mereka setelah penampilan besar bintang yang dicintai di turnamen tersebut, demikian Daily Star melaporkan.

Salah seorang penggemar menulis, “Saya benar-benar di sini menangis karena saya melihat Mo Salah menangis.”

“Ketika Mo Salah menangis, saya juga menangis. Sangat menyedihkan. Hari terbesar dalam hidupnya,” tulis yang lain.

“Saya menangis, tidak bisa terus menonton ini tanpa Mo Salah,” kata lainnya.

“Melihat Mo Salah menangis telah menghancurkan hati saya,” tambah yang lain.

Legenda Liverpool Mark Lawrenson pun mengkhawatirkan cedera yang dialami Salah.

Liverpool sendiri harus tunduk 1-3 oleh Real Madrid yang menjuarai Liga Champions ketiga kalinya berturut-turut. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0