HUT Bhayangkara ke-77, Wapres Minta Polri Tidak Hanya Kedepankan Presisi

Jakarta, MINA – meminta dalam menjalankan tugasnya tidak hanya mengedepankan visi prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi), melainkan juga transparansi, objektivitas dan profesionalisme (TOP).

Hal itu disampaikan Wapres dalam ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, sebagaimana diunggah dalam akun media sosial Instagram @setwapres.ri yang dipantau di Jakarta, Sabtu .

“Kedepankan Transparansi, Objektivitas dan Profesionalisme, atau saya singkat TOP. Jadi, Polri tidak hanya Presisi, tetapi juga TOP,” ujar Wapres.

Dalam unggahan itu Wapres menyampaikan, bahwa Polri merupakan alat negara yang diberi mandat untuk memelihara keamanan di dalam negeri dan berperan menjaga keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, serta mengayomi dan melayani masyarakat.

“Saya berpesan, jaga dan mantapkan kinerja, serta berikan layanan yang terbaik. Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” kata Wapres.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu petang.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT Bhayangkara di GBK. (R/R4)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.