Dari Terowongan, Al-Qassam Tewaskan 5 Tentara Israel di Khan Younis

Pejuang Al-Qassam umumkan telah membunuh 5 tentara Zionis Israel (Foto: Quds Press)

, MINA – Brigade , sayap militer gerakan Hamas, pada Senin (15/1) mengumumkan, para pejuangnya telah menewaskan 5 tentara pendudukan di daerah Khan Yunis, selatan .

Al-Qassam dalam pernyataan singkatnya itu mengatakan, pejuangnya menyerang pasukan dari salah satu terowongan Qassam menggunakan senapan mesin dari jarak dekat.

Al-Qassam menjelaskan dalam pernyataan selanjutnya, pejuangnya menargetkan pasukan Zionis dengan rudal anti-personil, membunuh dan melukai mereka, di sebelah timur kota Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza.

Media Quds Press melaporkan, selama empat bulan berturut-turut, tentara pendudukan melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza, dengan dukungan Amerika dan Eropa, ketika pesawat-pesawatnya mengebom sekitar rumah sakit, gedung, menara, dan rumah warga sipil , menghancurkan mereka di atas kepala penduduk sipil. penduduknya, dan mencegah masuknya air, makanan, obat-obatan, dan bahan bakar.

Baca Juga:  Takluk dari Irak 2-1, Indonesia Gagal Rebut Juara 3 Piala Asia U-23 di Qatar

Agresi pendudukan yang terus berlanjut terhadap Jalur Gaza menyebabkan peningkatan jumlah korban tewas menjadi 24.100 orang , di samping peningkatan jumlah korban jiwa hingga mencapai 60.834 orang. (T/B04/RS2)

Mi’raj Agency News (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.