Delegasi Hamas Temui Dubes Kuba Bahas Palestina

Beirut, MINA – yang dipimpin oleh kepala perwakilannya di Lebanon, Ahmed Abdul Hadi, mengadakan pertemuan dengan Duta Besar (Dubes) Kuba, Alexander Moraga, di Kantor Kedutaan Besar di Beirut, Rabu (15/7).

Sebagaimana Palestine Information Center melaporkan dikutip MINA, Abdul Hadi memberikan penjelasan kepada Dubes Kuba tentang perkembangan terbaru terkait permasalahan Palestina.

Dia menekankan, perlunya Palestina dan mitra-mitra mereka untuk bekerjasama dalam menggagalkan rencana otoritas pendudukan Israel untuk mencaplok Tepi Barat.

Pada kesempatan yang sama, pejabat Hamas tersebut juga menyampaikan kondisi kemanusiaan dan sosial yang begitu keras  diderita para pengungsi Palestina di Lebanon, terutama selama krisis ekonomi akibat pandemi yang terjadi saat ini.

Sementara itu, Dubes Kuba, Alexander Moraga menegaskan, posisi tegas negaranya pada permasalahan Palestina dan dukungan kuat rakyat Kuba terhadap rakyat Palestina.

Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa semua konspirasi Zionis-Amerika Serikat di Palestina akan menemui kegagalan. (T/R12/R1).

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.