Dua Tentara Zionis Terluka Ditikam Pemuda Palestina

Yerusalem, MINA – Dua dalam sebuah serangan penikaman heroik yang dilakukan oleh seorang pemuda Palestina sore ini, Senin (24/5) di daerah Bukit Prancis, timur laut Masjid Al-Aqsa di Yerusalem yang diduduki.

Sumber media Ibrani seperti dikutip dari Palinfo, terkonfirmasi bahwa dua tentara Israel mengalami cedera, satu dari mereka terluka parah, dan satu lainnya tidak diketahui.

Saat , pemuda itu langsung ditembak oleh Polisi Pendudukan Israel dan mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal di tempat, belum diketahui identitas pemuda itu.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa pemuda yang menjadi martir itu dibungkus dan dibiarkan terbaring di tanah, dan pasukan pendudukan mencegah medis untuk melakukan tindakan.

Operasi heroik ini terjadi sehubungan dengan serangan brutal yang dilakukan oleh otoritas pendudukan dan kawanan pemukim Ilegal di Masjid Al-Aqsa yang diberkati dan lingkungan Sheikh Jarrah, dan dalam terang kampanye penangkapan sewenang-wenang terhadap ratusan pemuda Palestina sejak 48 tahun. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.