Forum Palestina di Inggris Jadwalkan Acara Bertema “Yerusalem Menyatukan Kita”

London, MINA – Forum di Inggris mengumumkan penyelenggaraan acara Hari Komunitas Arab bertema “Yerusalem menyatukan kita,” di Byron Hall London, Sabtu (11/2/2023) bulan depan.

Direktur acara, Heba Abdel-Rahim, mengatakan, kegiatan akan mencakup konser besar, dengan partisipasi artis Suriah Yahya Hawa, artis Irak Mustafa Al-Azzawi, serta vokalis Mesir Ammar Al-Khatib. Quds Press melaporkan.

Kegiatan akan mencakup partisipasi anak-anak untuk menghubungkan dengan Masjid Al-Aqsa, di bawah pengawasan wanita muda Skotlandia asal Palestina, Sarah Owaisi.

Hari Komunitas Arab ditandai dengan adanya pameran warisan budaya, bazar berbagai produk, makanan khas dari berbagai negara Arab, dan dari Palestina khususnya, ujar Abdel Rahim dalam peluncuran program, Sabtu (7/1/2023).

Forum Palestina di Inggris, yang saat ini diketuai Zaher Birawi, setiap tahun menyelenggarakan kegiatan yang didedikasikan terutama untuk komunitas Arab, dengan tujuan “menegaskan saling ketergantungan mereka untuk Yerusalem dan perjuangan Palestina. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.