Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Palestina Serukan Gelar Aksi Protes Agresi Israel

Bentrok para pemuda Palestina dengan pasukan pendudukan zionis Israel. (Foto: Arsip Shehab)

Ramallah, MINA – Gerakan pemuda dan mahasiswa di Palestina, menyerukan partisipasi dalam aksi damai pawai massal malam ini, Sabtu (13/5), di pusat kota Ramallah.

Dikutip dari Shehab, undangan itu menegaskan pawai massal akan dilakukan pada pukul enam sore, di bundaran Al-Manara di Ramallah, sebagai protes dan balasan bagi mengalirnya darah para syuhada dan dukungan untuk kejayaan Gaza.

Dalam konteks terkait, gerakan Haifa dan majelis mahasiswa menyerukan untuk berpartisipasi dalam sikap kemarahan, mengecam agresi pendudukan terhadap Gaza, pada pukul delapan malam ini, di Prisoner’s Square di Haifa.

Selama beberapa hari terakhir, seruan telah diluncurkan di Tepi Barat untuk bentrok dengan pasukan pendudukan di titik-titik semua wilayah, untuk mendukung Gaza dan balas dendam bagi para syuhada.

Seruan tersebut menekankan perlunya pemuda pemberontak di Tepi Barat untuk bersatu dengan perlawanan untuk menyatukan arena dan memperluas lingkaran dengan pendudukan.

Fraksi ruang Gabungan di Gaza terus menembakkan ratusan roket ke wilayah pendudukan, sebagai bagian dari Operasi “Revenge of the Free“, sebagai tanggapan atas kejahatan pendudukan dan pembunuhan pemimpin Brigade Al-Quds. (T/R12/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.