GUNAKAN MASA MUDAMU UNTUK HABISKAN MASA GAGALMU

imtenanSentul City, Bogor,5 Jumadil Akhir 1436/25 Maret 2015 (MINA) – Gunakan masa mudamu untuk menghabiskan masa gagalmu dalam mencapai target yang diinginkan.

Hal itu dikatakan Gilang Hardian,S.Ei, pemenang Student Enterpreneur Awards tingkat Asia di Filiphina talkshow yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Mahasiswa BEM REMA STEI TAZKIA di aula Al-Hambra Andalusia Islamic Center, Bogor.

Acara yang mengangkat tema “A Great of Passion Leads to Long-Lasting Business” dibuka oleh Dr. Muhammad Syafi’i Antonio, Mec, salah satu ikon keuangan dan perbankan syariah di Indonesia & Ketua STEI Tazkia, seperti yang dirilis oleh STEI Tazkia yang diterima oleh Mi’raj Islamic News Agency (MINA), pada Senin (23/3).

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wempy Dyocta Koto pendiri sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Wardour and Oxford, sebuah perusahaan konsultan pengembangan bisnis Internasional mengatakan, seseorang yang ingin mewujudkan impiannya harus memiliki komitmen yang tinggi.

“Kita harus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi kita sesuai dengan passion yang kita miliki, percayalah pada kekuatan yang ada dalam diri sendiri, jujur pada diri sendiri, kata Wempy dalam acara yang dihadiri oleh 400 orang tersebut.

Dalam acara program Apa Kabar Mahasiswa (AKM), dia mengatakan seseorang harus terbiasa mengalami kegagalan, kemudian merasakannya untuk mencapai keberhasilan tersebut.

“Follow your dreams, rasakan kegagalan demi kegagalan hingga sudah terbiasa mengalami kegagalan dan bangkit,” tegasnya.

Dia menambahkan bahwa kejarlah ilmu kemudian aplikasikan dan implementasikan di mana saja kita berada. (T/P005/Imt/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0