HAMAS SERUKAN LANGKAH PERLAWANAN TERHADAP ISRAEL DI AL-AQSHA

Foto: PIC
Foto: PIC

Ankara, 23 Dzulhijjah 1436/6 Oktober 2015 (MINA) – Anggota Biro Politik , Ezzet Resheq menyerukan adanya langkah perlawanan guna meningkatkan ketahanan dan aksi nyata untuk mempertahankan , dan melawan .

“Kami sangat mendorong adanya intifada, serta meningkatkan ketahanan diseluruh wilayah yang diduduki,’ kata Resheq. Demikian The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan, dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa (6/10).

Dia mengatakan, perlawanan adalah sebuah kunci Palestina untuk mendapatkan kembali hak-hak mereka, kebebasan, tanah, dan tempat-tempat suci.

Anggota Hamas itu juga memperingatkan skema Israel mengenai rencananya untuk membagi masjid antara Muslim dan fanatik Israel.

Resheq menentang penyerangan yang terus menerus dilakukan Israel terhadap Masjid Al-Aqsha serta adanya batasan usia bagi para jamaah Muslim.

“Setiap serangan terhadap Masjid Al-Aqsha yang juga sebagai situs paling suci ketiga dalam Islam merupakan serangan terhadap seluruh Muslim,” tambahnya.

Resheq menegaskan, “Al-Aqsha milik setiap Muslim di seluruh dunia.”

Ia juga memberikan apresiasinya terhadap Turki dan Erdogan atas dukungannya terhadap Masjid Al-Aqsha, Palestina.(T/P008/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0