Hari Jadi Kedua, Lulu Hypermarket Gelar Program “Anda Belanja, LuLu Bayar”

Jakarta, MINA – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang kedua, & Department Store memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya.

Tahun lalu di perayaan tahun jadinya yang pertama, Hypermarket & Department Store memberikan Gratis Belanja selama satu tahun bagi 10 orang pelanggan yang beruntung.

Perayaan hari jadi kali ini dengan tagline-nya “Anda Belanja, LuLu Bayar”. LuLu kembali memberikan “Belanja Gratis” bagi 2.000 pelanggan yang beruntung, demikian keterangan persnya yang diterima MINA, Ahad (23/9).

ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, serta berbagi kebahagiaan kepada  pelanggan untuk menikmati dan merayakan Anniversary LuLu bersama-sama.

Sebanyak 2.000 pelanggan yang beruntung akan mendapatkan gratis belanja dengan cara yang tidak mereka duga. Pemilihan pelanggan yang mendapatkan gratis belanja ditentukan secara sistem yang sudah dipasang di setiap kasir LuLu. Jadi, siapa pun pelanggan yang berbelanja di LuLu bisa mendapatkan kesempatan belanja secara gratis kapan pun.

Program “Anda Belanja, LuLu Bayar” ini akan diadakan selama periode Anniversary berlangsung. LuLu akan membayar kembali pembelanjaan pemenang, dengan memberikan Gift Voucher 100% sesuai jumlah transaksi setelah dipotong pajak yang ditanggung oleh pemenang. Diharapkan dengan adanya program ini, pelanggan akan semakin tertarik dengan penawaran-penawaran yang diadakan dan terus berbelanja di LuLu Hypermarket.

Lulu Hypermarket & Department Store, yang merupakan cabang pertama dari perusahaan ritel asal Uni Emirat Arab (UEA), diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada Mei 2016. Dalam waktu yang singkat telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta karena produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan  pilihan produk yang bervariasi.

Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar yang diperoleh dari petani lokal dengan harga yang sangat kompetitif. LuLu Roastery, menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi.

Saat ini LuLu Hypermarket & Dept. Store sudah memiliki dua gerai. Gerai pertama di Cakung Ujung Menteng – Jakarta Timur, gerai kedua di QBIG BSD City – Tengerang. Dalam waktu dekat akan membuka gerai ketiga di wilayah Sentul, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia. (L/R01/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.