Hendak Tabrak Sekelompok Tentara, Pemuda Palestina Ditembaki Pasukan Israel di Mobilnya

Hebron, MINA – Pasukan pendudukan Zionis menembaki seorang pemuda Palestina karena diduga melakukan serangan di dekat Hebron, di selatan Tepi Barat yang diduduki, Rabu (30/8).

Sumber lokal seperti dikutip dari PIC mengatakan, pasukan pendudukan menembakkan sejumlah peluru ke sebuah kendaraan, di dekat pemukiman Hagai yang didirikan di tanah warga di selatan kota Hebron.

“Tembakan tersebut secara langsung melukai seorang warga yang belum diketahui identitasnya, tanpa rincian lebih lanjut tentang kondisinya,” ungkap sumber itu.

Sumber yang sama menambahkan, pasukan pendudukan menyatakan wilayah tersebut sebagai zona militer tertutup, dan memperkuat kehadiran militer mereka di tempat tersebut.

Sementara menurut saluran Ibrani Kan mengatakan, pasukan pendudukan menembaki seorang warga Palestina yang mencoba menabrak sekelompok tentara pendudukan di pemukiman Beit Hagai, dekat Hebron.

Baca Juga:  Operasi AL Yaman Targetkan Kapal Perusak AS

Sebuah klip video di media sosial menunjukkan saat pasukan pendudukan menembaki seorang warga Palestina, yang diduga mencoba menabrak sekelompok tentara di pemukiman Haggai dekat Hebron. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf