Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Houthi Gempur Situs Militer Israel dengan 3 Rudal Bersayap

Arif Ramdan Editor : Rana Setiawan - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Rudal Houthi.(Foto: Ist)

Sana’a, MINA – Kelompok Houthi Yaman menggempur situs militer Israel pada Rabu (2/10) dengan menggunakan 3 rudal bersayap.

Juru bicara militer Houthi, Yahya Saree mengatakan, pasukan rudal di Angkatan Bersenjata Yaman melakukan operasi militer yang menargetkan situs-situs militer jauh di dalam entitas Zionis di wilayah Palestina yang diduduki.

Dalam sebuah pernyataan yang disiarkan di televisi, Saree menjelaskan bahwa operasi tersebut dilakukan dengan tiga rudal bersayap Quds 5 yang berhasil mencapai target mereka dengan sukses, di tengah kerahasiaan musuh tentang hasil operasi tersebut.

“Dukungan AS dan Inggris yang terus berlanjut terhadap musuh Israel membuat kepentingan AS dan Inggris di kawasan ini dikecam,” kata Sareei, seperti diberitakan Quds Press.

Baca Juga: Imam Besar Al-Azhar Kecam Bungkamnya Dunia Internasional Terhadap Kejahatan Israel

Dia memuji respons rudal Iran terhadap musuh Israel, dan menegaskan kesiapan pasukan kelompok tersebut untuk berpartisipasi dalam setiap operasi militer gabungan melawan musuh Israel sebagai kemenangan bagi rakyat Palestina dan Lebanon, dan sebagai tanggapan terhadap setiap agresi Israel terhadap front pendukung.

Juru bicara Houthi menekankan bahwa pasukan kelompok tersebut tidak akan ragu untuk memperluas operasi militer mereka terhadap musuh Israel dan mereka yang berdiri di belakangnya sampai agresi berhenti dan pengepungan di Gaza dicabut, serta agresi di Lebanon.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: IRGC Iran Klaim Serangan Rudalnya ke Israel 90% Tepat Sasaran

Rekomendasi untuk Anda