BADEI : IKHWANUL MUSLIMIN SELALU DUKUNG PALESTINA

Pemimpin Ikhwanul Muslimin Muhammad Badei (Foto : MEMO)
Pemimpin Muhammad Badei (Foto : MEMO)

Kairo, 22 Rabi’ul Awwl 1436/13 Januari 2015 (MINA) – Pemimpin Ikhwanul Muslimin, Muhammad Badei, mengatakan,  ia “bangga” dengan perjuangan rakyat  melawan penjajah Zionis Israel.

Badie mengatakan, “Saya bangga bertemu organisasi perjuangan rakyat Palestina di markas besar Ikhwanul Muslimin dan kami setuju untuk bersama-sama melawan Zionis.”

“Saya dihukum pengadilan dengan 41 tuduhan dan semua itu adalah palsu. Semua mereka dari rezim kudeta militer yang menghukum saya untuk membalas dendam pada saya dan pada siapa saja yang ambil bagian dalam revolusi 25 Januari.”

Badei menambahkan, kampanye melawan Ikhwanul Muslimin tidak benar-benar untuk melumpuhkan  Ikhwan sendiri, namun untuk melumpuhkan Islam sebagai agama.

“Ketika kantor kami yang hangus setelah hasutan media massa tertentu, kita tidak membunuh siapapun,” katanya, “tetapi banyak dari kita yang tewas.”

Ia mengatakan, tuduhan palsu padanya adalah salah satu hal yang paling aneh yang dilihatnya dalam kehidupannya.

“Ibu saya dihina selama penangkapan saya dan saya ditutup matanya. Jiwaku dikorban demi Mesir.”

Dengan mengacu pada pengadilan, Badei mengatakan, “Mursi ingin membela pengadilan.” Hakim kemudian mencela dia, “Dia ingin menangkap kami.”

“Mursi meminta independensi peradilan dan berjuang sebelum revolusi dan setelah ia menjadi Presiden hakim menyaksikan ini dan ada video yang membuktikan hal ini dari ketika ia adalah seorang anggota parlemen”.

“Saya bangga bahwa Mesir dan presiden saya adalah ,” tegasnya menyebut nama Mursi tokoh Ikhwanul Muslimin yang dikudeta militer (T/P002/P2)

Mi’raj News Islamic Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0