Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Geledah Rumah Pembuat Video Pembunuhan Warga Palestina

Admin - Rabu, 30 Maret 2016 - 21:00 WIB

Rabu, 30 Maret 2016 - 21:00 WIB

499 Views ㅤ

Israel tembak mati warga Palestina yang sekarat. (Potho: PNN)

Israel-tembak-mati-warga-Palestina-yang-sekarat-300x154.png" alt="Israel tembak mati warga Palestina yang sekarat. (Potho: PNN)" width="300" height="154" /> Israel tembak mati warga Palestina yang sekarat. (Foto: PNN)

Al-Quds, 21 Jumadil Akhir 1437/30 Maret 2016 (MINA) – Pasukan Pendudukan Israel (IOF) menggeledah rumah videografer yang mendokumentasikan seorang tentara yang mengeksekusi mati warga Palestina di Tel Rumeida.

Videografer yang bernama Imad Abu Shamsiyya mengatakan IOF masuk ke rumahnya di pusat Hebron dan memeriksa kartu identitas semua aktivis yang berada di rumahnya, demikian yang diberitakan Middle East Monitor (MEMO) dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Dia bersama aktivis lokal maupun internasional tinggal telah merekam kejadian tersebut pekan lalu, tepatnya Kamis (24/3), Dalam video tersebut Imad merekam pristiwa yang menunjukkan seorang tentara Israel yang diidentifikasi sebagai Elor Azarya mengeksekusi warga Palestina (21) yang seudah tak berdaya kemudian ditembak.

Tidak hanya itu, tentara IOF pun memaki pria muda itu dengan mengatakan “Bajingan ini masih bernafas”.

Baca Juga: Fatah: Joe Biden Dukung Israel Bunuh Warga Palestina

Di tempat yang sama, Ramzi Qassrawi (21) juga tewas, dan IOF mengklaim dua warga lainnya berusaha untuk melakukan serangan serupa.

Adapun prajurit IOF mengklaim bahwa ia diskors dan dikirim ke penyidikan, sementara pemerintah sayap kanannya masih membela klaimnya, yang mengatakan “dia melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat.(T/P004/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: WHO Ingatkan Penyebaran Polio di Gaza 

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional
Palestina