Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Adakan Taklim Syubban

Cileungsi, Bogor – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mengadakan di Masjid At-Taqwa, Cileungsi, Bogor, Syuffah Hizbullah Ponpes Al-Fatah, Ahad (14/3) dan juga disiarkan melalui channel Youtube Al-Jama’ah TV.

Amir Syubban Pusat Muhammad Ridwan mengatakan, “Alhamdulillah seperti biasa kita bisa melakukan setiap 1 bulan sekali secara virtual atau online.

Dalam taklim tersebut hadir selaku narasumber Dai Al-Fatah Ustaz Ahmad Soleh dengan tema materi “Pertolongan dan Kemenangan dari Allah” dan juga hadir Presidium Aqsa Working Group (AWG), Anshorullah SF.

Ridwan mengatakan, nudah-mudahan taklim ini menjadi penyemangat syubban, sebagai penerus  karena Al-Jamaah maju dan tidaknya tergantung pada Suban dan fatayat.

“Karena itu kami mengharapkan kesungguhannya, agar kegiatan-kegiatan syubban berjalan lancar,” ucapnya.

Ridwan berharap, kepada para syubban dan fatayat di berbagai wilayah untuk menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri dan menjadi ajang interaktif artinya para syubban bisa aktif bertanya.

Taklim ini juga sekaligus untuk simulasi dalam mengadakan Taklim Pusat secara virtual yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 April 2021 mendatang.

“Kami juga mengharapkan para koordinator di berbagai wilayah, mulai Lampung, Palembang-Sumatera Selatan, Medan dan Indonesia Tengah Utara (Jawa Timur), Indonesia Tengah sebelumnya Kaltim, kemudian Kalimantan Barat, Jabodetabek Jawa Barat, Jawa Tengah dan lain-lain agar masing-masing kordinasi kepada syubban pusat,” katanya.

Ia mengharrapkan kesempatan ini bisa dijadikan ajang simulasi supaya nanti kalau ada trouble dan lain sebagainya bisa kita antisipasi. Ini adalah akun zoom perdana.

Data dari panitia, acara disiapkan untuk 500 peserta, yang sudah terdaftar di panitia sekitar 210 peserta, dari seluruh Indonesia dan  beberapa negara. (L/R8//P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.