Jihad Islam: Tunggu Balasan Kami Atas Pembunuhan penasihat IRGC

Gaza, MINA – Gerakan perlawanan mengecam Israel atas pembunuhan terhadap penasihat militer senior Iran di Suriah. Mereka akan membalas tindakan pengecut Israel tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Selasa (26/12), Jihad Islam mengatakan Brigadir Jenderal Seyyed Razi Mousavi, seorang komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC), memainkan peran penting mendukung kekuatan perlawanan regional dan perlawanan Palestina.

“Operasi pembunuhan kotor rezim membuktikan bahwa tindakan kriminalnya telah mencemari seluruh wilayah dan menyebarkan pembunuhan dan aksi kejahatan,” tambahnya.

“Kami tegaskan kembali bahwa kejahatan yang dilakukan rezim Zionis dan pelanggarannya terhadap stabilitas dan keamanan regional akan menyebabkan kekalahan mereka di tangan kekuatan perlawanan Palestina,” ujarnya.

Mousavi dibunuh dalam serangan udara Israel di lingkungan Damaskus pada Senin. Dia adalah rekan komandan anti-teror Iran Letnan Jenderal Qassem Soleimani, yang dibunuh dalam serangan pesawat tak berawak AS di Irak pada Januari 2020. (T/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.