Kantor Pos Emirates Terbitkan Perangko “Al-Quds Ibukota Palestina”

Dubai, MINA – Kantor Pos Uni Emirates Arab bekerjasama dengan Otoritas Pos Arab, mengeluarkan perangko peringatan terpadu berjudul ‘Al Quds Ibukota Palestina’, untuk mendukung perjuangan Al Quds dan melindungi warisan Arab.

Dalam pertemuan Maret 2018 di Muscat, Komite Pos Permanen Arab telah setuju untuk mengeluarkan perangko peringatan terpadu ‘Al Quds Ibukota Palestina’ di setiap negara Arab.

Desain perangko menonjolkan fitur Masjid Al-Aqsa dan bendera Palestina. Desainnya juga menunjukkan seekor merpati putih yang melambangkan kedamaian, demikian Obaid Mohammed Al Qatami, Penjabat Kepala Pejabat Komersial Emirates Post Group. Gulf News melaporkan, Ahad (17/11).

“Inisiatif semacam itu adalah bukti bahwa semua negara Arab terus mendukung Palestina dan mendukung perjuangan Al Quds,” ujar Al Qatami.

Menurutnya, upaya itu merupakan konfirmasi dari ikatan nasional yang ada dan khusus tentang status Al-Quds sebagai Kota Arab dan simbol keagamaan yang penting.

Penerbitan prangko memperingati peran penting Emirates Post dalam menerbitkan portofolio perangko yang beragam, bekerja sama dengan otoritas pos lainnya di wilayah tersebut.

Emirates Post menerbitkan 25.000 prangko peringatan yang akan tersedia di semua Pusat Emirates Post mulai 17 November. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)