Kebun Binatang Al Ain UEA Sambut Pengunjung Rayakan Idul Adha 1444 H

(Foto: Istimewa)

Dubai,  MINA – Al Ain di Dubai, Uni Emirat Arab ()  telah mengumumkan berbagai agenda untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan meriah bagi pengunjung selama liburan 1444H dengan pengalaman populer untuk semua anggota keluarga dan teman.

Sebagaimana dilaporkan WAM dikutip MINA, Rabu (28/6), pengunjung dapat menyaksikan pemberian makan gorila, simpanse, buaya, dan singa serta berpartisipasi dalam memberi makan hewan yang lebih jinak, seperti jerapah, budgie, dan penguin.

Selain deretan acara khusus, terdapat atraksi dan pengalaman yang biasa disukai oleh pengunjung, termasuk “Keeper Talks”, di mana para penjaga hewan yang berpengalaman berbagi cerita lucu dan menarik tentang hewan yang mereka rawat dan yang selalu senang membicarakannya. pertemuan dekat dengan pengunjung yang penasaran.

Baca Juga:  Kongo Masih Berjuang Bendung Wabah Cacar Monyet

Perayaan Idul Adha 1444H juga akan mencakup pertunjukan “Sayap Sahara” yang terkenal, yang merupakan salah satu pengalaman paling populer, karena melibatkan penceritaan dan perjumpaan jarak dekat dengan beberapa burung liar yang memiliki peran penting dalam budaya Emirat.

Hal itu termasuk elang dan burung hantu yang terbang di atas kerumunan saat pelatih mereka menunjukkan keterampilan dan kemampuan mereka.

Anak-anak akan menikmati kegiatan interaktif seperti menunggang kuda, memberi makan budgie, dan kebun binatang di bawah pengawasan penjaga hewan profesional.

Didirikan pada tahun 1968 oleh Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, Bapak Pendiri Negara, kebun binatang seluas 400 hektar di kaki Bukit Jebel Hafeet adalah rumah bagi lebih dari 4.000 hewan seperti oryx, jerapah, domba Barbary, badak, kuda nil, harimau dan singa.

Baca Juga:  Peneliti Wabah Mpox di Kongo: Akan Ada Penularan Diam-Diam

Ada beragam hal yang dapat dinikmati di Al Ain Zoo, termasuk kebun binatang untuk anak-anak.

Safari Al Ain adalah tempat pengunjung dapat menemukan “lima besar” hewan khas Afrika, singa, macan tutul, badak, gajah dan banteng dari SUV atau truk safari yang aman.

Pemandu safari Emirat memimpin, memberikan lebih banyak informasi tentang hewan dan lanskap sekitarnya.

Selain itu, Kebun Binatang Al Ain juga memiliki program konservasi dan pengembangbiakan hewan. (R/R1/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.