Komisi V DPRD Prov Lampung Dukung Pembangunan Gedung Rektorat STISA ABM

Bandar Lampung, MINA – Komisi V DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi adanya Sekolah Tinggi Ilmu Shuffah Al-Qur’an Abdullah bin Mas’ud (STISA ABM) serta dukung pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan.

Ketua pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan STISA ABM, H. Windu Subagio memohon dukungan dengan celah-celah yang ada kepada Komisi V DPRD Provinsi Lampung untuk pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan STISA ABM.

“Berbicara soal pendidikan, tentu ini merupakan amanat undang-undang untuk menjadikan peserta didik mempunyai insan yang bertaqwa, menjadikan akhlak yang mulia, dan menguasai ilmu pengetahuan, tentu ini menjadi tugas pemerintah dan masyarakat guna mewujudkan tiga hal tadi,” katanya, Rabu (8/5).

“Kami berharap kepada pemerintah melalui Komisi V DPRD Provinsi Lampung, bisa membantu kami dengan segala celah-celah yang ada untuk mendukung pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan STISA ABM, demi kemajuan perguruan tinggi ini dan menciptakan generasi penerus bangsa yang memilik dasar ilmu Al-Qur’an yang kuat,” lanjutnya.

Baca Juga:  Pesawat Latih Jatuh di BSD, Tiga Tewas

Sementara itu, ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Dr. H. Yanuar Irawan, SE.MM., menyambut baik kedatangan pihak STISA ABM dan akan memberikan dukungan penuh sesuai dengan kapasitas dan regulasi yang ada di Komisi V DPRD Provinsi Lampung.

“Terima kasih kepada STISA ABM yang telah melakukan audiensi dengan kami di Komisi V DPRD Provinsi Lampung, kami sangat menghargai kedatangannya. Adanya STISA ABM tentu sangat penting untuk menciptakan generasi berlandaskan Al-Qur’an,” tuturnya.

“Meskipun kami di Komisi V sangat terbatas untuk membantu, tapi akan kami upayakan selalu memberikan dukungan dan arahan,” tutup Yanuar.

Ketua STISA ABM, Dr. Lili Sholehuddin, M.Pd.I., dan ketua pembangunan gedung Rektorat dan Perkuliahan STISA ABM, H. Windu Subagio beserta tim pembangunan lakukan pertemuan dengan Komisi V di kantor DPRD Provinsi Lampung.

Baca Juga:  [POPULER MINA] Israel Kalah, Kurban, dan Beasiswa Timur Tengah

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi