Koppontren Al-Fatah Peduli Bantu Warga Terdampak Covid-19

Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Koperasi Pondok Pesantren Al-Fatah (Koppontren) mengadakan Program Koppontren Peduli , Senin (4/5).

Koppontren membagikan sembako dan gratis pada masyarakat terkena dampak Covid-19 di sekitar Komplek Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan.

Manager , Mudakir mengatakan, kegiatan ini adalah program tahunan dari dana CSR (Corporate Social Responsibility).

“Saat ini kita menghadapi krisis akibat dampak Covid-19 maka ikut peduli dengan terjadinya ujian ini. Adapun distribusi nya adalah pada  orang-orang yang tidak mampu, janda, dan anak-anak yatim,” ujarnya.

Mudakir berharap bantuan dari Koppontren Peduli Covid-19 mudah-mudahan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, yang mungkin apabila diukur dengan nilai rupian tidak seberapa tetapi paling tidak ini sangat bermanfaat untuk mereka.

Sementara itu Waliul Imam Lampung sekaligus Pembina Koppontren Al-Fatah, Abdul Mutholib, memberi nasihat supaya kita mengambil hikmah dari ujian Covid-19, jangan mengeluh, jangan takut, namun mengambil nilai positifnya dan lebih sungguh-sungguh  mendekatkan diri kepada Allah. (L/Adz/P1)

Mi’raj News Agancy (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments are closed.