Mahasiswa IAIN Kudus Juara II Menulis Essay Se-Pulau Jawa

Kudus, MINA – Aisyah Rizqiatul Ulyana, mahasiswa semester VI Prodi Manajemen Dakwah (MD) berhasil meraih juara II dalam ajang Tingkat se-Pulau Jawa kompetisi digelar oleh Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Keberhasilan ini merupakan kedua kali Aisyah di bidang kepenulisan selama studi di IAIN Kudus Sebelumnya sempat meraih gelar Juara III di bidang yang sama tingkat Jawa Tengah. Demikian keterangan yang diterima MINA, Rabu (28/4).

Lomba diikuti para mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Pulau Jawa Pemenang lomba diumumkan secara online pada Selasa 27/4.

Prestasi yang diraih oleh Aisyah Rizqiatul Ulyana merupakan hasil binaan manajemendakwah.com yang selama ini konsen mengembangkan jurnalistik dan hal ikhwal.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada penanggung jawab manajemendakwah.com, Bapak Wahyu Khoiruz Zaman dan Pemimpin Redaksi Fandi Ahmad Fajar yang telah membimbingnya, dan tentu segenap Pimpinan IAIN Kudus.

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (HMPS MD) mengajak mahasiswa MD untuk berpartisipasi mengasah berbagai skill, dan berperan aktif untuk kemajuan Prodi MD.

“Terus mendorong agar mahasiswa mengembangkan talentanya termasuk bidang tulis-menulis melalui berbagai Lembaga kemahasiswaan yang ada,” ujarnya.  (R/Rd/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.