Maskapai British Airlines dan Virgin Atlantic Tangguhkan Penerbangan ke dan dari Tel Aviv

Tel Aviv, MINA – British Airways dan Virgin Atlantic telah menangguhkan semua ke dan dari Tel Aviv karena kekhawatiran akan keselamatan setelah salah satu pesawatnya terpaksa berbalik arah.

Virgin Atlantic juga telah menghentikan penerbangan rute dari Heathrow ke Tel Aviv, tetapi berencana untuk melanjutkan hanya satu dari dua frekuensi harian mulai Ahad (15/10). Travel Weekly melaporkan.

British Airlines membenarkan kabar tersebut setelah salah satu pesawatnya yang menuju ibu kota dialihkan dan harus kembali ke Heathrow tepat saat hendak mendarat di Bandara Ben Gurion pada hari Rabu karena alasan keamanan.

Pelanggan ditawari penerbangan atau tanggal alternatif, atau pengembalian uang penuh.

Baca Juga:  Fenomena Masyarakat Barat Dukung Palestina

Dalam sebuah pernyataan, maskapai tersebut mengatakan: “Keselamatan selalu menjadi prioritas utama kami dan mengikuti penilaian terbaru terhadap situasi ini, kami menangguhkan penerbangan kami ke dan dari Tel Aviv.”

“Kami menghubungi pelanggan yang memesan perjalanan ke atau dari Tel Aviv untuk meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan menawarkan opsi termasuk pengembalian dana penuh dan pemesanan ulang dengan maskapai lain atau dengan British Airways di kemudian hari. Kami terus memantau situasi di wilayah tersebut dengan cermat.”

Keberangkatan malam hari Virgin Atlantic dari Heathrow ke Tel Aviv telah dibatalkan hingga 28 Oktober, sementara penerbangan pagi ditangguhkan hingga 15 Oktober. (T/RS2/P2).

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.