Meriahkan Muktamar Muhammadiyah – Aisyiyah ke-48 Gelar Talkshow Mata Najwa

(Foto: muhammadiyah.or.id)

Surakarta, MINA – -Aisyiyah ke-48 di Surakarta turut dimeriahkan oleh . Mata Najwa merupakan program talkshow yang dipandu oleh jurnalis senior .

Bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Kamis (10/11) malam, dengan dihadiri ribuan anak muda yang datang dari berbagai kota, Mata Najwa spesial ini bertajuk “Merawat Indonesia.”

Dikutip dari laman resmi Muhammadiyah, dalam acara ini, Najwa Shihab secara umum membedah isu-isu strategis yang menjadi materi diskusi dalam Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke-48.

Isu-isu strategis ini merupakan akumulasi permasalahan yang diserap dari rangkaian problem keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan universal.

Beberapa isu yang diangkat ialah membangun kesalehan digital, suksesi kepemimpinan 2024, dan memperkuat keadilan hukum.

Adapun yang menjadi narasumber, di antarannya, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Muti, Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Zulfa Mustofa, Wakil Ketua Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) PP Muhammadiyah Rahmawati Husein, dan Founder Drone Emprit sekaligus kader Muhammadiyah Ismail Fahmi. (R/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.